Teras Depan Sederhana Untuk Rumah Minimalis [Murah]

Halo sobat desain rumah, kali ini saya ingin membagikan beberapa desain garasi rumah minimalis, kalian bisa menggunakan desain garasi rumah minimalis ini untuk beberapa tipe rumah minimalis, seperti tipe 36 atau 45, oke langsung saja berikut ini beberapa desain garasi rumah minimalis pilihan kami, semoga bisa menginspirasi anda. 

Pembuatan teras harus didesain sesuai dengan type rumah anda seperti jika anda memiliki rumah tipe 21,36 serta 45 yang tentu saja memiliki lahan yang cukup sempit untuk membangun teras. Maka teras dengan 1 x2 meter akan terasa cukup sebagai penghias rumah minimalis anda. Berikut ini kami berikan contoh model teras rumah minimalis yang dapat menjadi inspirasi bagi anda.





Salah satu tempat yang menjadi pelengkap rumah dan mempercantik desain interior rumah anda adalah teras rumah. Teras rumah juga berfungsi untuk menyambut tamu yang datang kerumah anda serta sebagai tempat bersantai dikala waktu sore atau pagi hari. Memliki teras yang nyaman tentu saja impian setiap orang karena dengan desain yang pas maka teras akan terlihat indah.


Demikianlah pembahasan kami tentang beberapa garasi rumah minimalis, semoga bisa menginspirasi anda dan semoga anda senantiasa diberikan rezeki oleh Tuhan, sampai jumpa pada pembahasan desain rumah yang lainnya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Teras Depan Sederhana Untuk Rumah Minimalis [Murah]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.