Keresahan Berikut Ini Sering Muncul Saat Kamu Mau Nikah [SOLUSI]

Halo guys !! Kembali lagi bersama jurnaliti, kali ini jurnaliti akan membahas keresahan kalian yang akan menikah sesuai dengan banyaknya pengalaman yang sudah jurnaliti kumpulkan dari teman-teman yang sekarang sudah menikah, oke langsung saja berikut beberapa keresahannya.



Biaya Nikah Itu Lumayan
Buat kalian calon pengantin atau yang sedang merencanakan pernikahan, biasanya suka resah dengan biaya pernikahan yang hari ini lumayan menguras dompet untuk pasangan yang akan menikah.

Biaya pernikahan akan selalu kalian bicarakan bagaimana jalan keluarnya tentunya juga yang terbaik supaya mencapai suatu kesepakatan di antara kedua belah pihak.


Tinggal Dengan Siapa
Setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan akan selalu membahas tentang akan tinggal dengan siapa kelak kalau sudah menikah, apakah istri yang ikut dengan suami, atau suami yang ikut dengan istri.

Dalam menentukan ini biasanya akan dipertimbangkan dengan sangat baik karena bagaimana pun juga kalian akan meninggalkan dunia yang sekarang sudah atau sedang kalian jalani.

Kapan Mau Punya Anak
Untuk istri yang bukan wanita karir mungkin punya anak kapanpun akan siap, tapi bagaimana jika istri kalian adalah seorang wanita karir, ini akan menjadi keresahan juga buat keluarga baru kalian.

Kalian harus sudah matang menentukan kapan mau punya anak dan konsekwensinya seperti apa, ketika istri berhenti bekerja apa yang akan dilakukan untuk keluarga kalian, ini juga termasuk keresahan.

Baca juga: Jangan ragu untuk menikah karena inilah untungnya

Akan tetapi, setiap pernikahan adalah keberkahan dari Tuhan, kalian pasti akan mendapat pertolongan yang terbaik dari Tuhan tentunya dengan jalan yang Tuhan akan berikan. Kalian tinggal rajin berdoa memohon agar Tuhan selalu ada untuk keluarga kalian, yakinlah Tuhan itu Mahapenyayang.

Demikianlah beberapa keresahan yang akan timbul untuk calon pengantin baru saat-saat menjelang pernikahan, jangan pernah takut untuk sebuah kebaikan, karena Tuhan bersama orang-orang yang berbuat dan berniat baik.

Bagikan

Jangan lewatkan

Keresahan Berikut Ini Sering Muncul Saat Kamu Mau Nikah [SOLUSI]
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.