4 Calon Yang Pantas Menjadi Selebgaram Dengan Karakter Unik Tapi Asyik

Halo semua, selamat datang kembali di blog Jurnaliti.net semoga kalian sehat selalu dan semoga bisa menambah pengalaman dengan berkunjung ke blog ini, oke kali ini saya akan membahas tentang beberapa selebgram dengan karakter unik tapi asyik untuk difollow, seperti yang kita ketahui bahwa instagram mulai menjadi trend saat ini, banyak yang membagikan momen-momen indahnya di salah satu sosial media ini, seperti halnya dunia selebritis, instagram juga punya nama panggilan untuk orang yang terkenal dengan bantuan aplikasi ini yaitu selebgram.

Berikut ini ada 4 calon selebgram yang menurut saya bisa dibilang oke untuk diikuti kegiatan sehari-harinya, walaupun ada sebagian selebgram yang masih mempunyai follower yang masih sedikit, tapi untuk urusan follow memfollow banyak juga jasanya. hehe

1. Satria Sofyan (@satriaoo)
Selebgram yang satu ini masih tergolong sedikit follower tapi doi ternyata penulis aktif di nyunyu.com, mahasiswa di salah satu universitas bonafid dan juga sebagai Garuda Muda Indonesia, Satria juga mempunyai banyak kenalan artis-artis ternama dan juga teman dekat dari Arief Muhammad yang dulu dikenal dengan panggilan Poconggg.

2. Faisal Syahreza (@faisal_syahreza)
Namanya mulai dikenal oleh banyak orang setelah doi menjadi penulis novel Memeluk Kehilangan, Kang Faisal panggilan akrab dia, sekarang sedang melanjutkan studinya di salah satu universitas di kota Bandung dengan mengambil jurusan Sastra Indonesia, sukses terus karya-karyanya.

3. Hafidz Fadhlan (@hafizoglo)
Siapa sangka Guru Agama dari Bandung ini adalah selebgram dengan menyita banyak perhatian terutama para wanita, selain guru agama doi juga mempunyai hoby gym dan fitness alhasil badannya sangat bagus dan siapa yang tidak ingin mempunyai badan atletis yang juga jago dalam hal agama, beberapa kali doi masuk kedalam top model fitness, saat ditanya ternyata doi juga mantan jajaka Bandung, tapi doi sudah beristri, sabar ya. Hehe

4. Fahmi Nur Ibrahim (@fahminuribrahim)
Sama halnya dengan Hafidz Fadhlan, siapa sangka juga doi ternyata guru ngaji di kampung halamannya di Cianjur, tapi berbeda dengan Hafidz, Fahmi sangat jarang mengunggah foto kegiatan saat menjadi guru ngaji, “lebih nyaman dikenal sebagai orang biasa” ungkap doi saat ditanya via akun instagramnya, ada beberapa sih foto doi pas lagi sarungan dan pecian tapi kebanyakan unggahan fotonya tentang perjalanan doi, tapi yang menarik dari doi ialah caption fotonya, coba aja lihat beberapa caption fotonya yang unik dan kadang lucu, dilihat dari historinya sepertinya doi masih single, tapi gak tahu juga sih. Hehe

Itulah beberapa calon selebgram versi Jurnaliti yang mudah-mudahan kedepannya bisa menyemarakan dunia perinstagraman Indonesia, sesekali bolehlah tengok akun-akun mereka barangkali kalian bisa belajar dari mereka atau mengambil inspirasi dari mereka.

Oia keempat selebgram tersebut memang mempunyai follower yang tidak banyak, tapi dilihat dari interaksi dan respon kepada mereka, kami rasa mereka pantas menyandang sebagai selebgram atau calon selebgram mendatang.

Demikian tulisan kali ini, semoga kalian terhibur dengan tulisan sederhana ini, jangan lupa untuk terus berbagi kebahagian kepada sesama manusia, kepada makhluk lain juga boleh, cintai alam sekitar dan jangan buang sampah sembarangan, see you next time.

Bagikan

Jangan lewatkan

4 Calon Yang Pantas Menjadi Selebgaram Dengan Karakter Unik Tapi Asyik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.