Ada Ibadah Dalam Mencari Jodoh Maka Dekatilah Tuhan

Setiap orang telah diciptakan berpasangan, bahkan lebih luas lagi bukan hanya manusia yang diciptakan secara berpasangan, setiap makhluk diciptakan saling melengkapi atau dalam kata yang sering kita kenal adalah berpasangan, Tuhan telah menciptakan kita dengan sebaik bentuk hanya tinggal kita manfaatkan dan kita syukuri sesering mungkin. Ada alasan kenapa mencari jodoh yang baik adalah sebuah ibadah kita pada Tuhan, berikut ini beberapa alasannya.

Kamu akan lelah untuk bersujud dan bermunajat pada Tuhanmu agar ditunjukkan jodoh terbaik




Saat kamu memutuskan untuk memulai pencarian terhadap calon pendamping hidupmu yang selamanya akan kamu jaga dan tanggung jawab, kamu pasti akan lebih sering memohon pada Tuhan agar sebaik mungkin diberikan jalan dan memohon agar Tuhan menemukan kamu dengan orang yang akan membimbingmu baik di dunia maupun akhirat, tapi lelahmu saat memohon pada Tuhan itulah ibadah.

Silaturahmi yang kamu bangun untuk menemukan jodohmu juga ada nilai ibadahnya



Tentunya saat kamu dalam proses pencarian jodohmu kamu akan banyak berjumpa dengan orang-orang, perlahan kamu memperkenalkan dirimu pada mereka, ada yang jadi teman, ada yang jadi keluargamu, dan saat kamu mulai mengenal banyak orang berarti kamu sudah memulai suatu kegiatan silaturahmi yang tentunya dengan baik, saat itulah kamu sudah melaksanakan ibadah.

Niat untuk menyatukan dua keluarga yang berbeda itu ibadahnya luar biasa loh



Komitmen kamu untuk menyatukan dua keluarga yang berbeda apalagi berbeda daerah atau suku itu merupakan hal yang luar biasa, kamu dan keluargamu akan banyak punya saudara yang baru kebiasaan yang baru bahkan sampai adat istiadat yang baru, dan upaya kamu untuk melakukan hal tersebut juga merupakan ibadah loh.

Jadi, ada banyak ragam ibadah yang akan kamu raih ketika kamu berniat mencari jodoh, tentunya jalan-jalan yang harus ditempuh pun harus baik, supaya hasil yang diinginkan juga bisa menjadi apa yang kamu harapkan selama ini, walau pun jodoh itu rahasia dan hanya Tuhan yang mengetahuinya, bukan lantas kamu berpangku tangan ya, kejarlah jodohmu sampai ketemu, semoga yang belum menemukan lekas menemukannya, dan semoga yang sudah menemukan supaya segera disahkan. Hehe 

Bagikan

Jangan lewatkan

Ada Ibadah Dalam Mencari Jodoh Maka Dekatilah Tuhan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.