Kita Pernah Merasakan Indahnya Ngebakwan di Alun-alun

Ini tulisan pertamaku untuk mengawali cerita-cerita dalam hidupku, meskipun belum tentu banyak orang akan membacanya, life is enjoy guys, pas aku buka foto di facebook aku menemukan tiga buah foto masa SMA dulu dengan kualitas kamera yang sangat jelek, noise dimana-mana, dan pastinya blur kalau di zoom, tapi it’s oke namanya juga zaman dulu, kamera handphonenya masih vga. Haha



Di foto ini aku bersama sahabat-sahabat sejati Riyan alias iyank dan Nurjaman alias zaman, foto ini diambil pas kita lagi mau pulang, kenapa kita berfoto bersama? Karena saat kami berpisah kelas, aku dan iyank dikelas XI IPAI 1 sedang Zaman Kelas Bahasa, kita satu kelas pada kelas X yaitu X-G.

Ada kenangan yang aku bayangkan pada foto ini, aku dan teman-temanku sesama anak X-G terbiasa berjamaah sholat di Mesjid Agung Cianjur, alasannya kenapa? Karena bakwan yang ada di alun-alun Mesjid tersebut sangat enak dan yang terpenting adalah murah, cukup dengan Rp 1.500,- kami menerima porsi yang sangat puas, itu alasannya.

Tapi guys, ketika kita dipisahkan oleh jurusan yang kita ambil masing-masing, kegiatan jalan bersama kita ke Mesjid Agung jadi mulai jarang, tepatnya ketika kita naik ke kelas XII kita pun sangat jarang bahkan gak pernah jalan bareng lagi, padahal aku rindu ngobrol bareng tanpa gadget, ngebakwan bareng sampai ngabisin sambelnya si emang tukang bakwan, sampai solat berjamaah bareng dan diakhiri dengan bubar bareng.

So guys, setipa moment dalam hidup kita sangat berarti ketika kita menyadari hal tersebut sudah tidak lagi kita lakukan, aku sangat bersyukur bisa bersama kalian saat itu, ada sekitar 7-9 orang sahabat yang hang out bareng pulang sekolah saat itu, aku harap mereka mengingat kenangan ini dimanapun mereka berada. Miss You All…

Bagikan

Jangan lewatkan

Kita Pernah Merasakan Indahnya Ngebakwan di Alun-alun
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.